Bedak tabur untuk kulit berminyak yang aman

Bagian kulit wajah merupakan bagian yang termasuk dalam kategori sensitif, terlebih bagi kaum wanita yang selalu menginginkan wajahnya terlihat cerah, tidak kusam dan tidak berminyak. Wajah yang berminyak dapat menimbulkan masalah kulit yang lain seperti jerawat, flek hitam, kulit kusam dan perlahan akan muncul komedo. Di mana masalah-masalah kulit seperti ini tentunya akan membuat Anda tidak percaya diri dan membuat Anda tidak ingin tampil di depan umum.

Ada banyak penyebab yang membuat kulit wajah Anda menjadi berminyak, mulai dari faktor makanan, kebersihan kulit wajah, atau produk kecantikan yang Anda gunakan mungkin saja tidak cocok pada kulit wajah atau dari faktor genetik. Anda tetap ingin tetap tampil cantik dan aman dalam menggunakan produk kecantikan untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak? Gunakan bedak tabur untuk kulit berminyak yang aman dari Maggie Glow, dengan bahan-bahan alami yang digunakan serta kandungan dalam Alpha Arbutin yang diperkaya dengan Angelica Gigas Extract, Nelumba Nucifera Leaf Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Camelia Sinesis Leaf Extract dan Salycilic Acid yang memang di formulasikan untuk kulit berjerawat dan mampu mengurangi minyak pada wajah.

 

Bedak tabur untuk kulit berminyak yang aman dari Maggie glow ini memiliki tekstur yang sangat lembut, dan saat Anda mengaplikasikan di wajah maka penggunaan dengan warna kulit wajah Anda akan terlihat lebih natural untuk lebih jelasnya silahkan klik link berikut ini. Maggie : <Loose powder for Acne Skin>

 

Kulit wajah yang berminyak bisa jadi karena Anda salah mengkonsumsi makanan, jangan mengkonsumsi garam dan gula secara berlebih. Jika Anda mengkonsumsi makanan dengan kriteria tersebut maka merupakan salah satu pemicu untuk kulit wajah Anda menjadi kulit wajah yang berminyak. Sedangkan untuk penggunaan produk kecantikan ternyata juga bisa menjadi penyebab kulit wajah berminyak, gunakan dan pilihlah produk kecantikan yang sesuai dengan kondisi wajah Anda, jangan tergoda untuk membeli produk yang menawarkan harga murah. Jika saat ini Anda sudah menggunakan suatu produk kecantikan dan cocok dengan produk tersebut, pakailah produk tersebut dengan teratur hingga saat hasilnya akan Anda rasakan. Jangan sesekali mencoba produk-produk baru yang ada, karena belum tentu cocok untuk kulit wajah Anda.

Bedak tabur untuk kulit berminyak yang aman

bedak untuk kulit berjerawat dan berminyak original

Loose Powder

 

Kulit wajah Anda berminyak? Sebaiknya lakukan perawatan wajah yang rutin serta penggunaan produk yang tepat untuk mencegah wajah menjadi berminyak. Karena jika tidak dilakukan dengan benar maka akan memperparah kondisi wajah Anda. Kulit wajah berminyak dapat dengan mudah menimbulkan jerawat di wajah Anda. Dari segi kebersihan standard, rajinlah untuk mencuci muka minimal 2 kali sehari menggunakan facial wash atau sabun cuci muka yang mengandung asam salsiat.

Sedangkan untuk pemilihan jenis make up yang akan digunakan sehari-hari, Anda diharapkan harus memperhatikan kandungan yang terdapat dalam make up Anda terlebih pada saat memilih bedak. Jenis bedak yang direkomendasikan untuk kulit berminyak adalah loose powder atau bedak tabur. Untuk pemilihannya ada beberapa kriteria dari jenis bedak tabur yang dapat Anda pilih:

Bedak Tabur Tanpa Kandungan Wax atau Lilin
Saat Anda memilih jenis bedak tabur, perhatikan bahan bedak yang terkandung. Pastikan semua bahan yang terdapat dalam bedak tidak mengandung wax atau lilin. Kandungan wax atau lilin ini akan menghambat proses pengeluaran keringat yang dapat menimbulkan jerawat.

Bedak Tabur Tanpa Kandungan Kimia
Bedak yang mengandung bahan kimia pastinya adalah bedak yang tidak baik dan yang akan berefek pada kulit wajah serta akan menimbulkan masalah lebih lanjut. Bedak tabur harus memiliki tekstur yang lebih ringan jika dibandingkan dengan bedak padat. Saat memilih pastikan menggunakan bahan alami, jika memang terdapat bahan kimia pastikan kandungan yang terdapat sedikit mungkin.

Bedak Tabur Bertekstur Ringan
Semakin ringan tekstur yang dimiliki bedak tabur, akan semakin mudah juga bedak menyerap minyak yang dihasilkan oleh kulit wajah Anda. Mengalami kulit wajah yang berminyak maka Anda perlu mengetahui bahwa pori-pori kulit yang dimiliki besar, sehingga minyak lebih cepat keluar.

Bedak Tabur Bayi
Memiliki jenis kulit yang sangat sensitif, dan tidak cocok sama sekali dengan berbagai jenis bedak maka kami menyarankan untuk menggunakan bedak bayi. Bedak bayi memiliki kriteria yang tepat karena sama sekali tidak mengandung bahan kimia, bertekstur ringan dan oil free. Maka jenis bedak bayi ini merupakan jenis bedak yang sangat sesuai untuk kulit berminyak dan sensitif.

Seringkali jika Anda menggunakan bedak pada kulit wajah yang berminyak maka daya tahan bedak tersebut hanya akan bertahan selama 2 jam saja. Bagaimana cara agar bedak bisa bertahan lama pada kulit berminyak? Memiliki kulit yang berminyak merupakan salah satu masalah yang sering dikeluhkan oleh sebagian besar wanita, karena kulit berminyak membuat riasan menjadi lebih mudah luntur lalu membuat wajah menjadi terlihat mengkilap seperti penggorengan. Namun, kini Anda tak perlu khawatir karena sudah ada produk bedak tabur yang dapat mengurangi minyak pada kulit wajah yang berminyak sehingga bedak atau riasan lain tidak mudah luntur diwajah berminyak. Selain itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar bedak atau riasan menjadi tidak mudah luntur pada wajah Anda:

  • Jangan gunakan bedak tabur secara berlebihan
  • Gunakan pelembab kulit wajah dengan kandungan ringan
  • Membawa kertas minyak dimanapun dan kapanpun
  • Hindari kebiasaan memegang wajah
  • Gunakan produk kosmetik oil free

Semoga dengan pemakaian produk bedak tabur untuk kulit berminyak yang aman dari Maggie Glow, serta beberapa hal yang telah kami beritahu agar bedak dan riasan diwajah tidak mudah luntur dapat membuat Anda untuk tetap tampil percaya diri di depan umum. Dan penampilan Anda akan selalu maksimal setiap saat.