Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Ingin memiliki kulit putih dan bersih tidak harus selalu menggunakan krim pemutih. Faktanya sahabat Maggie hanya perlu menerapkan beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang akan kami beritahukan kepada Anda dan jika sahabat Maggie menggunakannya dengan rutin tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan. Cara yang simpel ini dapat Anda lakukan dengan mudah dirumah. Maggie Glow merupakan salah satu penyedia produk kecantikan yang memberikan bukti bukan hanya sekedar janji, jadi mari simak beberapa cara simpel yang dapat membuat wajah sahabat Maggie menjadi putih dan bercahaya ala Maggie Glow.

 

Mencuci wajah hingga bersih

Membuat wajah agar tampil bersih dan putih bisa didapatkan oleh sahabat Maggie, cucilah wajah Anda hingga benar-benar bersih. Pastikan tidak ada sisa-sisa makeup yang masih menempel pada wajah sahabat Maggie, karena sisa yang ada masih ada pada wajah hanya akan membuat wajah akan terlihat kusam dan lebih gelap karena dampak dari bahan kimia.

Jadi, pastikan saat mencuci wajah lakukan dengan benar agar hasil yang didapatkan maksimal. Selain dapat membuat wajah menjadi tampak lebih cerah dan putih, mencuci muka hingga bersih juga akan membuat wajah terhindar masalah jerawat dan minyak berlebih.

 

Melakukan Eksfoliasi pada kulit wajah

Sahabat Maggie juga bisa menerapkan eksfoliasi pada kulit wajah sebagai cara merawat wajah agar menjadi lebih putih dan bersih. Ketahuilah bahwa kulit kusam yang terjadi pada sahabat Maggie saat ini terjadi karena penumpukan sel-sel kulit pada pada wajah. Dengan melakukan eksfoliasi secara rutin berarti Anda sudah mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Dengan begitu, kulit wajah sahabat Maggie akan terhindar dari kulit kusam dan akan tampak putih bersih.

 

 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami  Menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami

Penggunaan krim pemutih wajah yang menggunakan bahan kimia tentu akan berdampak bahaya pada kulit wajah, untuk itu sahabat Maggie bisa menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami dan tentu terjamin keamanannya serta tidak akan menimbulkan efek samping.

 

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan aman

 

  • Masker Kunyit
    Kunyit sebagai bahan alami yang dapat ditemukan saat memasak ini juga berfungsi untuk kesehatan dan kecantikan. Bumbu dapur yang memiliki warna kuning sering dijadikan sebagai obat tradisional yang ampuh untuk mengobati masalah kulit seperti jerawat dan juga dapat membuat kulit menjadi lebih putih bersih. Buatlah masker kunyit yang tercampur dengan bahan-bahan alami yaitu bubuk kunyit, madu murni, oatmeal, air lemon dan air mawar.

 

  • Masker Tepung Beras
    Membuat masker wajah yang terbuat dari bahan alami tepung beras dan madu murni sangat bagus untuk menjadikan kulit lebih putih dan bersih. Kandungan yang terdapat pada tepung beras dan madu ini dapat melembabkan kulit.

 

  • Masker Lidah Buaya
    Gel yang terdapat pada lidah buaya adalah sebuah mutiara yang diinginkan oleh setiap orang, sama seperti gel lidah buaya yang memberikan manfaat banyak sekali tidak hanya untuk kulit. Memiliki kandungan asam malat yang dapat meningkatkan elastisitas kulit sehingga membuat kulit menjadi terlihat lebih muda secara alami.

 

 

Cara memutihkan wajah secara alami dengan melindungi kulit wajah dari sinar matahari

Hal yang seringkali tidak diperhatikan oleh sahabat Maggie adalah membiarkan kulit wajah terkena paparan sinar matahari secara langsung, karena tidak menggunakan sunblock pada wajah kulit wajah sebelum memulai aktivitas di luar rumah. Sunblock yang sahabat Maggie gunakan dipercaya dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari yang akan menyebabkan kulit menjadi tampak kusam dan lebih gelap bahkan akan menimbulkan bintik-bintik hitam.

 

Tidak ingin memiliki kulit yang tampak kusam? Ikuti tips sederhana dan simpel, dan milikilah pola hidup yang sehat salah satunya dengan minum air putih minimal 8 gelas perhari dan cukupilah makanan yang bernutrisi yang bisa sahabat Maggie dapatkan dari buah dan sayur-sayuran.