cara memutihkan wajah

Cara Memutihkan wajah secara alami dibantu dengan berbagai bahan-bahan alami dalam waktu cepat dan aman, rupanya bukan hal yang mustahil lagi. Bagi seseorang khususnya wanita, pasti ingin dan mendambakan untuk memiliki wajah yang putih dan bersih. Dengan memiliki wajah yang putih dan bersih tentunya membuat seseorang menjadi tambah percaya diri saat berada dan tampil di muka umum. Beberapa produk kecantikan banyak yang menawarkan dengan khasiat akan memutihkan wajah agar terlihat lebih sempurna dan maksimal. Dan untuk di zaman yang sudah semakin berkembang, banyak salon kecantikan menawarkan cara memutihkan wajah secara cepat hanya dengan melakukan suntik putih atau dengan mengkonsumsi obat-obatan untuk memutihkan wajah. Namun sebenarnya, Anda tidak perlu bersusah payah dan mengeluarkan banyak uang untuk memutihkan wajah Anda. Cukup dengan mengikuti panduan yang kami buat agar Anda tetap tampil cantik dan bersinar, Anda sudah bisa mendapati wajah Anda menjadi putih secara alami dan juga aman melalui bahan-bahan alami. Selain mendapatkan keuntungan dengan menghemat pengeluaran, Anda juga mencegah diawal untuk terkena infeksi akibat obat-obatan atau mungkin saja bahan-bahan berbahaya lainnya yang mungkin bisa menimbulkan efek samping seperti alergi atau ketergantungan.

Untuk saat ini sudah banyak tips memutihkan wajah yang bisa Anda temukan, dengan kemajuan teknologi Anda bisa melihat berbagai cara  melalui internet, buku dan lain sebagainya. Akan tetapi dengan kesibukan aktivitas yang dijalani, banyak orang yang melakukan terapi atau melakukan perawatan di klinik atau salon kecantikan. Untuk Anda yang tetap memilih melakukan perawatan dengan kosmetik dari bahan  secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami, Anda bisa mengikuti  yang akan kami bagikan kepada Anda.

Untuk melakukan perawatan wajah, tidak bisa menggunakan produk yang sembarangan. Perlu diketahui bahwa kulit memiliki beberapa jenis yang harus Anda ketahui sebelum melakukan perawatan kulit. Jenis kulit yang pertama adalah jenis kulit normal adalah level pertama yang standar untuk jenis kulit yang satu ini adalah kulit yang jarang mengalami masalah kulit. Cara perawatannya pun cukup sederhana, Anda cukup menjaga kelembaban kulit serta tetap menjaganya. Untuk jenis kulit yang berikutnya adalah jenis kulit berminyak, jenis kulit ini cukup rentan untuk terkena masalah kulit seperti jerawat. Sehingga untuk perawatannya pun lebih sedikit sulit tapi bisa Anda mulai dengan mencuci muka minimal 2 kali sehari. Dan untuk jenis kulit yang ketiga dan terakhir adalah jenis kulit kering. Untuk itu diperlukan perawatan agar kulit tetap terjaga kelembabannya sehingga kulit tampak lebih putih dan bersih.

Cara memutihkan wajah secara alami ala Maggie Glow

 

Baca juga : REKOMENDASI KRIM PEMUTIH WAJAH YANG AMAN

 

Jika Anda sudah mengetahui jenis-jenis kulit yang berbeda-beda, mari sekarang untuk menyimak dan mengetahui beberapa cara berikut ini.

 

Cara memutihkan wajah secara alami

 

JERUK NIPIS

Jeruk nipis memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Manfaat yang didapatkan dari jeruk nipis sendiri dapat mengecilkan pori-pori kulit serta menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada wajah dan membuat Anda merasa terganggu. Dengan menggunakan jeruk nipis ini sangat baik bagi Anda yang ternyata memiliki jenis kulit berminyak, tambahkan sedikit madu bisa lebih membantu bagi Anda yang memiliki masalah kulit berminyak.

 

BUAH BENGKOANG

Buah bengkoang bisa Anda konsumsi bersama buah rujak yang lainnya, tetapi ternyata buah bengkoang memiliki khasiat yang bagus untuk kulit wajah Anda. Memiliki kandungan vitamin B dan C yang terdapat dalam buah bengkoang, ternyata kandungan inilah yang memiliki peran penting untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih serta buah bengkoang dapat tetap menjaga kulit wajah agar tampak bersih, jernih dan bisa membuat seorang wanita untuk bertambah kecantikannya.

 

SUSU

Susu merupakan salah satu minuman yang sangat kaya akan kalsium. Selain terdapat kandungan kalsium, ternyata susu juga memiliki fungsi lain yang sangat penting dalam mengatur kulit wajah seseorang. Susu dapat bekerja dalam merangsang melanosit, sel-sel kulit yang dapat menghasilkan pigmen melanin. Dengan rajin mengkonsumsi susu, Anda sudah membantu pencegahan menghilangnya kadar kelembaban pada kulit wajah Anda. Rajin mengkonsumsi susu juga sangat baik untuk jenis kulit kering, karena susu dapat mencegah terjadinya kulit menjadi gelap dan kusam. Di dalam susu juga terpadat suatu kandungan yang bernama asam laktat yang dapat mengurangi pigmentasi pada kulit yang dapat menyebabkan kulit Anda menjadi terasa lebih ringan.

 

YOGURT

Selain susu, kandungan asam laktat dapat Anda temui di yogurt. Sama seperti susu yang memiliki sifat dapat memutihkan kulit di mana ada perlakuan yang berasal dari hiper-pigmentasi kulit dengan cara menekan produksi melanin. Pada asam laktat juga terdapat kandungan yang bernama alpha hydroxy acids atau AHA. AHA ini berfungsi untuk membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati dan juga dapat membuat wajah tampak lebih cerah.

PAKET APEL, JERUK DAN AIR MAWAR

Dengan mengikuti 4 cara memutihkan wajah atas, Anda bisa menutup perawatan Anda dengan paket apel, kulit jeruk serta air mawar yang dapat membuat kulit Anda tetap bugar. Lakukan secara rutin minimal 2 kali sebulan karena metode terakhir ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk menutup proses perawatan pemutihan wajah hanya dalam hitungan hari.

Semua perawatan alami untuk memutihkan wajah secara alami ini tetap memerlukan dukungan dari diri Anda sendiri. Motivasi diri Anda selalu untuk tetap menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat, agar hasil yang didapatkan benar-benar sesuai dengan keinginan Anda.

Semoga cara memutihkan wajah secara alami dari kami dapat bermanfaat.