Memakai krim wajah memang harus hati-hati ya sahabat Maggie, karena kalau salah memakai krim wajah bukannya mulus, wajahmu malah akan bermasalah. Misalnya kulit kamu kering, tapi memakai krim wajah untuk kulit normal. Nah, untuk itu kamu perlu mengetahui dulu nih jenis kulit wajahmu termasuk bermasalah atau tidak. Setelah kamu tau jenis kulit wajahmu, sebelum membeli krim wajah, usahakan untuk konsultasikan terlebih dahulu kondisi kulit wajahmu. Bukan hanya itu saja sahabat Maggie, kamu juga harus tau apakah krim yang akan kamu gunakan sudah terdaftar di BPOM atau belum. Karena krim wajah yang sudah terdaftar di BPOM tentunya aman digunakan.

Setelah kamu membeli produk yang sudah sesuai dengan kulit wajahmu, kamu harus ikuti tahap-tahap dalam pemakaiannya ya. Biasanya kamu dikasih waktu seminggu untuk menetralkan wajahmu, apalagi jika sebelumnya kamu menggunakan krim wajah yang salah.

Nah sahabat Maggie, semua yang kamu butuhkan ada nih dalam rangkaian krim wajah dari Maggie Glow. Krim wajah Maggie glow sudah bersertifikat BPOM dan terdapat krim wajah untuk kulit wajah yang normal dan bermasalah. Untuk kulit wajah yang normal kamu bisa menggunakan Maggie Glow Whitening – Day Cream dan Maggie Glow Whitening – Night Cream. Dan untuk wajah kamu yang bermasalah seperti berjerawat, kusam, berminyak dan lalin-lain kamu bisa menggunakan Maggie Glow Acne – Day Cream dan Maggie Glow Acne – Night Cream. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak pembahasan dibawah ini ya!

Maggie Glow Whitening – Day Cream

Maggie Glow Whitening – Day Cream di formulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah, dengan kandungan utami sabi white dan alpha arbutin yang ada pada Day Cream dapat membuat kulit wajah lebih cerah, tetap lembab, lembut dan terasa lebih halus. Komposisi pada Day Cream juga dilengkapi dengan tabir surya yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

Manfaat dari Maggie Glow Whitening – Day Cream ini dapat mencegah penuaan dini pada kulit, mencegah kulit kemerahan akibat efek terbakar sinar matahari, mencegah timbulnya flek hitam, mencegah rusaknya sel pada kulit dan mengurangi penyerapan sinar UV ke kulit.

Oleskan Maggie Glow Whitening – Day Cream secara tipis-tipis saja ya, lalu gerakan secara melingkar ke seluruh area wajah secara merata dan pijat secara ringan.

Maggie Glow Whitening – Night Cream

Maggie Glow Whitening – Night Cream mempunyai kandungan sabi white untuk mencerahkan wajah. Sabi white merupakan salah satu kandungan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Sabi white mempunyai efek anti inflamasi dan antioxidant sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat radikal bebas yang berasal dari sinar UV, bahan kimia, polusi udara yang mampu memberikan dampak buruk bagi kesehatan kulit.

Maggie Glow Whitening – Night Cream juga mempunyai kandungan lainnya seperti Alpha Arbutin, ascorbyl glucoside, glycyrhizic acid, & kojic dipalmitate. Diperkaya dengan forsythia suspense fruit extract, tocopheryl acetate, allantion, & collagen untuk merawat kulit wajah agar tetap lembab. Gunakan secara rutin ya sahabat Maggie dimalam hari agar kulit tampak cerah, lembab dan lembut.

Manfaat lainnya dari Maggie Glow Whitening – Night Cream yaitu dapat memutihkan kulit lebih cepat dan lebih efisien, memudarkan dan mengurangi bitnik gelap, mencegah penggelapan kulit yang disebabkan terik matahari.

Maggie Glow Whitening – Night Cream dipakai 30 menit sebelum tidur ya. oleskan secara tipis-tipis saja.

Maggie Glow Acne – Day Cream

Nah sahabat Maggie, untuk kamu yang mempunyai masalah pada kulit wajah seperti jerawat, berminyak ataupun kusam, kamu bisa memakai Maggie Glow Acne – Day Cream. Maggie Glow Acne – Day Cream mempunyai tugas utama membersihkan kulit wajah yang meradang karena jerawat, dengan kandungan alpha arbutin, ascorbyl glucoside, angelica gigas extract, psidium guajava fruit extract, nelumbo nucifera leaf extract yang membantu mencerahkan dan memutihkan wajah.

Maggie Glow Acne – Day Cream sudah dilengkapi dengan tabir surya untuk membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari. Seperti yang kita tahu matahari merupakan salah satu faktor pemicu jerawat dan kulit kusam.

Selain itu, Maggie Glow Acne – Day Cream juga mampu mencegah penuaan dini pada kulit, mencegah kulit kemerahan, mencegah timbulnya flek hitam dan rusaknya sel kulit mati serta mengurangi penyerapan sinar UV (sinar matahari) ke kulit.

 

Baca Juga “Merek Krim Perawatan Wajah Berminyak

 

Maggie Glow Acne – Night Cream

Maggie Glow Acne – Night Cream diformulasikan untuk kulit wajah berjerawat maupun tidak berjerawat. Dengan kandungan centella asiatica extract, camellia sinensis leaf extract, dan salix alba bark extract membantu merawat wajah yang berjerawat. Maggie Glow Acne – Night Cream mempunyai manfaat membasmi jerawat 3x lebih cepat, mencegah adanya bakteri atau kuman penyebab timbulnya jerawat, memutihkan kulit lebih cepat dan efisien, memudarkan dan mengurangi bitnik gelap, serta mencegah penggelapan kulit yang disebabkan terik matahari.

Oke sahabat Maggie, nggak perlu bingung lagi nih kalau mau cari krim wajah yang sesuai dengan kulit wajahmu. Sekarang, kamu bisa pakai krim Maggie glow, pilihlah sesuai dengan jenis kulit wajahmu. Selain dapat membantu mengatasi masalahmu, krim Maggie glow juga aman karena sudah lulus uji BPOM. Jadi, tunggu apalagi nih sahabat Maggie.. hayo miliki krim wajah aman dan terbaik dari maggie glow http://kontakk.com/@MAGGIEGLOWOFFICIAL