Jual Krim Pemutih Kulit Alami Yang Terdaftar BPOM

Banyak wanita yang tidak bisa lepas dari produk kecantikan seperti krim pemutih, terutama untuk sahabat Maggie yang berada di Indonesia dengan mayoritas memiliki kulit berwarna sawo matang. Banyak wanita Indonesia yang menginginkan kulitnya menjadi putih, bersih, sehat dan tanpa noda sedikitpun. Untuk itu hampir seluruh wanita Indonesia melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya, salah satunya dengan mencari distributor jual krim pemutih alami terdaftar BPOM. Menggunakan produk kecantikan yang terdaftar di BPOM ini merupakan langkah aman agar sahabat Maggie memiliki produk yang aman digunakan. Karena semua makanan atau obat-obatan yang telah lulus uji dari BPOM selaku Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan ini adalah lembaga resmi dari pemerintahan Indonesia, yang akan memastikan semua produk memiliki bahan kandungan yang aman tanpa bahan kimia.

Tetapi sayangnya dengan banyaknya krim pemutih wajah yang beredar di pasaran dengan harga murah membuat para konsumen tidak melakukan pengecekan terhadap kandungan di dalamnya. Karena tidak semua krim pemutih aman untuk digunakan. Selain menggunakan krim pemutih, sahabat Maggie juga dapat melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentu saja tidak perlu merasa takut akan efek samping yang ditimbulkan. Jika Anda memiliki cukup waktu untuk melakukan perawatan menggunakan bahan alami, ada baiknya untuk memilih perawatan tersebut. Tetapi jika tidak, Anda juga bisa mendapatkan kulit putih dengan memilih perawatan menggunakan krim pemutih. Mengingat tidak semua produk kecantikan aman untuk digunakan, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa tips untuk mengenali produk kecantikan yang aman digunakan kepada sahabat Maggie.

 

Krim Pemutih Kulit Alami

 

Mengenal tipe kulit wajah

Hal pertama yang harus sahabat Maggie lakukan untuk memulai suatu perawatan kulit adalah mengenali tipe kulit diri sendiri. Mengapa Anda harus melakukannya? Berbagai produk kecantikan tentu saja memiliki beberapa kandungan, dan setiap kandungan akan memberikan reaksi negatif jika tidak cocok terhadap tipe kulit tertentu.

Dan mungkin hal ini bisa saja terjadi pada diri sahabat Maggie saat menggunakan krim pemutih wajah. Bukannya menjadi cantik sesuai impian, tetapi malah merusak keadaan kulit Anda seperti kulit tampak kasar atau kusam. Tentu bukan hasil seperti ini yang sahabat Maggie inginkan bukan?

Lalu, sebenarnya ada berapa tipe kulit itu? Untuk tipe kulit ada 5 yaitu kulit normal, kulit kombinasi,kulit kering, kulit berminyak, dan kulit sensitif. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif ada baiknya memilih krim pemutih yang menggunakan bahan alami didalamnya. Tetapi lain untuk Anda yang mengalami kulit kering karena sangat disarankan untuk menghindari krim pemutih yang mengandung bahan lemon karena hanya akan membuat kulit menjadi semakin kering. Jadi untuk sahabat Maggie yang ingin melakukan perawatan kulit, mari kenali dahulu tipe kulit Anda.

 

Menentukan tujuan dari penggunaan produk kecantikan

Tentu saja menggunakan produk kecantikan disebabkan karena sahabat Maggie ingin tampil cantik maksimal. Itu berarti ketika Anda memilih krim pemutih, Anda memiliki tujuan agar kulit bisa menjadi putih. Tetapi yang kami maksudkan disini adalah agar sahabat Maggie memiliki tujuan yang lebih spesifik lagi. Krim pemutih pada umumnya tentu akan memutihkan kembali warna kulit sahabat Maggie serta memperbaiki kondisi kulit yang terkait dengan hiperpigmentasi. Tetapi secara umum krim pemutih yang bagus akan dapat membantu Anda menyamarkan noda hitam, menyamarkan bekas luka, memutihkan kembali area-area tertentu yang menghitam, menyamarkan tanda lahir, dan meningkatkan warna kulit.

Setiap krim pemutih bisa saja memiliki fungsi yang berbeda. Maka dari itu ada baiknya saat Anda memutuskan menggunakan krim pemutih yang benar-benar sesuai dengan tujuan agar mendapatkan hasil yang optimal.

 

Memastikan kandungan yang terdapat dalam produk kecantikan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa ada beberapa kandungan yang bisa saja memberikan dampak buruk terhadap kesehatan kulit. Terlebih setelah penggunaannya dalam jangka waktu panjang, namun Anda masih bisa menghindarinya. Dengan memastikan kandungan yang terdapat pada krim pemutih Anda adalah kandungan yang dapat memberikan hasil sesuai keinginan sahabat Maggie. Berikut kami beritahukan kepada Anda kandungan yang baik terdapat dalam krim pemutih Anda.

Glycolic acid dan salicylic acid yang dapat menyamarkan noda hitam serta memutihkan kulit, vitamin E yang berperan sebagai antioksidan, vitamin E yang bermanfaat dapat memutihkan kulit, vitamin b3 yang mampu meningkatkan elastisitas kulit, ekstrak buah lemon yang mampu melembabkan dan memutihkan kulit, alpha hydroxy acid yang membantu untuk mengeksfoliasi kulit secara maksimal sehingga membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Selain ada kandungan yang diharuskan terdapat dalam krim pemutih, tentu ada juga kandungan yang tidak diperbolehkan yaitu bahan kimia berbahaya seperti merkuri, hydroquinone atau zat pewarna.

Menggunakan brand yang terpercaya

Banyak sahabat Maggie yang membutuhkan krim pemutih untuk mempercantik kulit, hal ini membuat banyak distributor atau brand berlomba-lomba untuk menciptakan krim pemutih serta mempromosikan tanpa henti dengan menyebutkan produk mereka adalah yang terbaik. Tetapi tidak jarang Anda akan menemui beberapa produk yang mengandung bahan berbahaya, untuk mengantisipasi kejadian seperti ini maka kami menyarankan kepada sahabat Maggie agar mencari tahu mengenai brand yang akan Anda beli terlebih dahulu. Tidak perlu repot-repot, dengan dunia yang sudah semakin canggih sahabat Maggie dapat melakukan survey melalui internet.

Pastikan produk terdapat nomor dari BPOM

Tips terakhir dari kami untuk sahabat Maggie tercinta adalah memilih krim pemutih yang aman dengan memilih produk yang sudah mendapatkan izin beredar dari BPOM (Badan Pemeriksa Obat dan Makanan). Tetapi sayangnya sekarang ini sudah beredar penjual yang nakal dimana telah memalsukan lisensi dari BPOM, tetapi sahabat Maggie tidak perlu khawatir karena Anda tetap dapat melakukan pengecekan dengan mengunjungi situs resmi dari BPOM.