Kosmetik yang terdaftar di BPOM

Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM), tentu sahabat Maggie sudah mengetahui lembaga di Indonesia yang bertugas untuk memberikan izin beredar pada setiap produk makanan dan obat setelah melewati uji laboratorium. BPOM serupa dengan Food and Drug Administration (FDA) yang berada di Amerika serta European Medicines Agency yang berasal dari Uni Eropa. Di setiap kesempatan BPOM selalu memberikan tips agar masyarakat Indonesia selalu mengetahui dan menggunakan produk kecantikan yang aman, mengingat sudah banyak beredar kosmetik ilegal di Indonesia selain ilegal kosmetik tersebut juga akan memberikan dampak negatif setelah digunakan. Jika saat ini sahabat Maggie sedang menggunakan kosmetik, Anda juga bisa melakukan pengecekan apakah kosmetik yang Anda gunakan kosmetik yang terdaftar di BPOM.

Karena sangat memungkinkan juga Anda pernah terjebak dengan menggunakan produk kosmetik yang ilegal, apalagi sekarang sudah sangat mudah untuk menemukan dan membeli kosmetik secara online dimana konsumen tidak dapat melakukan dan melihat kondisi fisik kosmetik tersebut. Karena itu BPOM, lembaga resmi pemerintahan Indonesia terus memberikan saran agar konsumen selalu berhati-hati dalam penggunaan segala produk baik kosmetik maupun obat-obatan.

Dengan banyaknya penemuan BPOM atas kosmetik ilegal, lembaga pemerintahan ini memudahkan sahabat Maggie untuk melakukan pengecekan untuk sebuah kosmetik secara online. Sahabat Maggie dapat mengunjungi website resmi BPOM. https://cekbpom.pom.go.id

Memang penggunaan kosmetik memang sangat diperlukan untuk setiap wanita sebagai pendukung untuk tampil cantik dan lebih percaya diri, tetapi selain penggunaan kosmetik sahabat Maggie juga dapat tetap tampil secara diri dengan melakukan perawatan secara alami di rumah tentunya dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Baca : Tips Cantik Alami dan Sehat Untuk Semua Wanita

 

Anda bisa menggunakan produk kecantikan Maggie glow, sebagai salah satu kosmetik yang terdaftar di BPOM. Anda dapat menemukan label BPOM pada produk kami.

 

Sahabat Maggie ingin melakukan pengecekan label BPOM apakah asli atau palsu?

Ingin mengetahui apakah kode BPOM yang terdapat pada produk Anda saat ini asli atau palsu? Kami hadir untuk memberikan informasi bagaimana cara mengetahui keaslian label BPOM, dengan cara yang sangat mudah sekali yaitu sahabat Maggie tinggal mengunjungi situs resmi atau website BPOM yang terdapat pada awal artikel ini, lalu masukkan kode BPOM yang terdapat pada label produk Anda. Jika sahabat Maggie menemukan hasil yang dicari sama dengan kode yang telah Anda masukkan berarti produk tersebut telah memiliki label BPOM yang asli, tetapi jika tidak berarti label BPOM tersebut palsu. Mudah bukan sahabat Maggie?

Tetapi produk yang telah memiliki label BPOM tidak menjamin produk tersebut akan cocok dengan jenis kulit Anda. Jenis kulit memiliki perbedaan mulai dari kulit sensitif, kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kering, kulit kombinasi hingga kulit normal. Maka dari itu kami juga menyarankan kepada sahabat Maggie sebelum membeli suatu kosmetik untuk berkonsultasi kepada ahlinya tentang pemilihan produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit sahabat Maggie saat ini.