Krim malam yang bagus untuk kulit wajah

Melakukan perawatan wajah akan menjadi baik dan mendapatkan hasil yang sempurna, tidak hanya dilakukan pada pagi atau siang hari saja. Namun perawatan wajah pada malam hari sebelum sahabat Maggie tidur pun sangat penting, menggunakan krim malam yang bagus untuk kulit wajah tentunya membiarkan kulit wajah beristirahat dan mendapat nutrisi. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyak saja orang yang malas dengan mengabaikan perawatan kulit wajah pada malam hari sebelum tidur. Padahal sahabat Maggie perlu mengetahui info penting satu ini, yaitu pada malam hari lah regenerasi kulit menjadi lebih aktif dibandingkan pada siang hari.

Perawatan kulit wajah yang dilakukan pada malam hari justru memiliki banyak manfaat menurut ahlinya yaitu spesialis kulit. Lakukan perawatan kulit wajah pada malam hari sebelum sahabat Maggie beristirahat sangat penting untuk dilakukan, salah satunya dengan menggunakan krim malam yang bagus untuk kulit wajah. Jika sahabat Maggie melakukan perawatan pada malam hari secara rutin sebelum tidur, berarti Anda sudah meremajakan kulit dan meregenerasi kulit sahabat Maggie. Dengan regenerasi kulit yang terjadi maka membuat kulit menjadi lebih sehat, bersih, lembut dan juga Anda akan terhindar dari garis-garis penuaan dini. Lalu selain menggunakan krim malam yang bagus untuk kulit wajah, perawatan apalagi yang perlu dilakukan di malam hari untuk merawat kulit wajah sebelum sahabat Maggie tidur?

Mari simak langkah perawatan menggunakan krim malam yang bagus untuk kulit wajah

 

Menggunakan cleansing milk

Penggunaan cleansing milk atau make up remover ini sangat bagus untuk membantu kotoran yang atau sisa make up di wajah sahabat Maggie terangkat. Penggunaan cleansing milk atau make up remover harus menggunakan kapas saat pembersihannya.

 

Menggunakan cleanser atau facial foam

Setelah menggunakan cleansing milk atau make up remover, untuk selanjutnya bersihkan wajah menggunakan facial foam atau cleanser. Gunakan facial foam yang lembut agar tidak akan menimbulkan iritasi di wajah.

 

Menggunakan air hangat

Penggunaan air hangat sangat disarankan untuk Anda sebelum ingin membersihkan wajah menggunakan facial foam. Basuhlah wajah sahabat Maggie menggunakan air hangat terlebih dahulu setelahnya baru aplikasikan facial foam pada wajah. Penggunaan air hangat ini terbukti ampuh dapat membuka pori-pori agar kotoran dan debu menjadi terangkat sempurna saat dibersihkan menggunakan facial foam.

 

Krim malam yang bagus untuk kulit wajah dan aman

Menggunakan toner

Setelah wajah menjadi bersih setelah menggunakan cleansing milk serta facial foam, langkah perawatan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan toner. Toner disini berfungsi untuk menutup kembali pori-pori yang telah terbuka, karena toner dapat mendinginkan wajah Anda. Selain dapat menutup pori-pori wajah sahabat Maggie, toner dapat membantu untuk membersihkan sisa kotoran atau make up yang mungkin saja masih menempel pada wajah sahabat Maggie.

 

Menggunakan moisturizer

Untuk sahabat Maggie yang memiliki jenis kulit kering, penggunaan moisturizer sangat cocok untuk membantu melembabkan kulit wajah. Karena di dalam pelembab mengandung AHA yang berfungsi untuk meregenerasi kulit wajah. Moisturizer atau pelembab ini juga dapat digunakan untuk kalian yang memiliki kulit sensitif, tetapi Anda cukup mengoleskannya tipis-tipis di malam hari. Gunakanlah pelembab sesuai kebutuhan dan jenis kulit sahabat Maggie.

 

Menggunakan masker

Disarankan untuk sahabat Maggie tercinta agar menggunakan masker 1-2 kali dalam seminggu, itu berarti Anda tidak boleh menggunakan masker setiap hari. Gunakanlah masker yang berbahan alami meskipun memiliki cara kerja yang membutuhkan proses, tapi itu membuat sahabat Maggie terhindar dari efek samping seperti iritasi dan alergi.

Tips merawat wajah secara alami

 

Menggunakan krim malam

Untuk penggunaan krim malam yang bagus untuk kulit wajah harus disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Jika sahabat Maggie berusia 20 tahun ke atas disarankan untuk menggunakan krim malam yang mengandung retinoid acid atau whitening dikarenakan usia 20 tahun berarti kondisi kulit Anda masih segar. Sedangkan untuk sahabat Maggie yang sudah berusia 30 tahun gunakanlah krim malam yang bagus untuk kulit wajah mengandung antiaging penuaan. Perlu diingat untuk pemilihan krim malam ini gunakanlah krim yang sudah memiliki izin beredar dari BPOM serta tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya seperti merkuri.

 

Untuk penggunaan serta pemilihan krim malam yang bagus untuk kulit wajah, sebelumnya konsultasikan kondisi dan jenis kulit sahabat Maggie. Agar pemilihan krim malam memang sesuai dan cocok untuk kondisi kulit Anda saat ini. Sebagai rekomendasi krim malam yang bagus untuk kulit wajah silahkan lihat produk Maggie. Menggunakan bahan-bahan alami dan sudah disesuaikan dengan kondisi serta jenis kulit, cream Maggie Glow ini memang menjadi rekomendasi untuk sahabat Maggie semua.