Krim Pemutih Wajah Yang Cepat

Setiap wanita pasti ingin memiliki wajah putih dan cerah, banyak cara yang ditempuh untuk mewujudkannya menjadi nyata. Mulai dari menggunakan produk kecantikan seperti krim pemutih wajah tanpa efek samping atau memakai masker yang terbuat dari bahan-bahan alami. Namun sebagai pengguna yang cermat, sahabat Maggie tetap perlu memutuskan memilih produk kecantikan secara hati-hati tanpa menimbulkan efek samping dan efek berbahaya bagi kulit

Banyaknya krim pemutih wajah yang beredar kemungkinan besar tidak memiliki lisensi dari Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM), terlebih banyak pabrik yang mengklaim telah menciptakan krim pemutih wajah yang bagus dan aman. Meskipun begitu, sahabat maggie tetap perlu teliti dan jangan langsung percaya akan janji-janji manis dari produk tersebut seperti krim pemutih wajah yang dapat memutihkan wajah hanya dalam 3 hari dan lain sebagainya.

Sangat penting untuk sahabat Maggie mengetahui, krim pemutih yang aman tanpa adanya efek samping dan pastinya produk tersebut tidak akan menimbulkan masalah lain bagi kulit wajah seperti iritasi, wajah kemerahan dan gatal serta jika kandungan di dalam produk tersebut terbuat dari bahan kimia sangat memungkinkan akan terkena kanker kulit.

 

Berikut 5 Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Cepat Tanpa Efek Samping

 

  1. Kosmetik yang aman terdaftar di BPOM

Ciri utama dari produk kecantikan yang sahabat Maggie gunakan aman adalah produk mereka telah lulus uji dari BPOM. Dimana Badan Pemeriksa Obat dan Makanan ini adalah lembaga pemerintahan resmi yang bertugas serta bertanggung jawab atas setiap obat dan makanan yang beredar di Indonesia. Saat sahabat Maggie ingin membeli krim pemutih wajah di pasaran, harap untuk memperhatikan apakah kandungan yang terdapat di dalamnya aman serta jangan lupa untuk memastikan produk tersebut telah mendapat izin beredar dari BPOM.

 

 

  1. Memiliki warna yang tidak mencolok

Pastikan krim pemutih wajah yang sahabat Maggie pilih memiliki warna umum yang tidak mencolok atau mengkilap. Jika saat ini sahabat Maggie menggunakan produk dengan ciri-ciri tersebut berarti menandakan produk tersebut mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya, Selain warna yang mencolok, krim kecantikan yang tidak aman juga akan memberikan bau yang menyengat.

 

  1. Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya

Ciri-ciri produk kecantikan yang aman dan tidak memberikan efek samping adalah produk yang tidak mengandung bahan kimia di dalamnya. Bahan kimia atau zat-zat tersebut selain akan mengancam kesehatan kulit, juga akan menimbulkan bahaya bagi keselamatan si pemakai. Bahan kimia yang berbahaya antara lain merkuri, hidroxinon, pewarna tekstil dan masih banyak lagi. Walaupun bahan kimia tersebut dapat memberikan hasil yang cepat bagi pemakainya, tetapi akan memberikan efek samping yang jangka panjang.

 

  1. Tidak terasa lengket saat digunakan

Produk kecantikan yang aman saat sahabat Maggie menggunakannya tidak akan memberikan rasa lengket serta akan mencampur secara rata pada kulit. Jika telah menggunakan krim pemutih wajah dengan hasil seperti tadi, maka hentikan penggunaannya segera mungkin.

 

  1. Tidak akan memberikan efek negatif

Ketika sahabat Maggie memutuskan untuk menggunakan produk kecantikan yang dapat memutihkan wajah maka carilah produk yang tidak akan memberikan efek negatif setelah penggunaannya seperti panas atau perih di saat terkena sinar matahari.

 

Dalam memilih perawatan terutama untuk kulit wajah kita harus sangat extra hati-hati ya sahabat Maggie, karna jika kita salah memilih perawatan yang kita pakai maka bisa berakibat fatal dan sangat merugikan untuk diri sendiri. Hindari pemakain perawatan seperti ciri-ciri yang sudah miss Maggie sebutkan yaa. Semoga bermanfaat