Masker wajah alami untuk memutihkan dan perawatan

Bagi sebagian wanita menjaga penampilan itu adalah hal yang paling di utamakan, terutama untuk urusan wajah. Tentu sahabat Maggie juga setuju bukan? Wajah merupakan bagian tubuh yang paling sering dilihat orang saat pertama kali bertemu, untuk itu wajah sangat perlu untuk dijaga agar membuat sahabat Maggie dapat tampil secara percaya diri. Wajah yang bersih dan sehat akan mencerminkan bahwa sahabat Maggie termasuk wanita yang mampu merawat dan menjaga diri. Tapi sayangnya, terkadang berbagai aktivitas membuat sahabat Maggie bahkan tidak sempat untuk melakukan merawat diri meskipun sekedar menggunakan masker wajah alami untuk memutihkan dan perawatan.

Sahabat Maggie ingin menggunakan produk kecantikan yang instan dengan membeli masker yang terdapat di pasaran, tapi terkadang sahabat maggie merasa takut akan mengalami iritasi karena kandungan yang terdapat di dalam produk tersebut mungkin tidak cocok dengan jenis kulit.

Kini hilangkan kekhawatiran sahabat Maggie, karena miss maggie akan membagikan bahan-bahan alami yang dapat di jadikan masker wajah alami untuk memutihkan dan perawatan lainnya. Masker dari buah-buahan dapat menjadi rekomendasi sahabat Maggie yang ingin menggunakan bahan alami sebagai masker untuk perawatan wajah. Selain dapat menghindari resiko seperti iritasi, membuat masker sendiri ternyata mampu meningkatkan quality time sahabat Maggie bersama orang tersayang seperti mama atau sahabat

 

Yuk, coba 7 rekomendasi bahan-bahan alami yang dapat sahabat Maggie jadikan masker wajah

 

-Alpukat dan Madu

Alpukat adalah buah yang dipercaya mampu untuk mengatasi masalah kulit, termasuk kulit wajah. Mulai dari masalah kulit kering hingga hanya sekedar untuk membersihkan wajah dari flek hitam dapat dilakukan oleh buah alpukat. Kandungan vitamin C yang terdapat di buah alpukat juga mampu untuk mencerahkan wajah sahabat Maggie. Penggabungan alpukat dan madu sebagai masker wajah dapat memaksimalkan hasil dimana madu membantu untuk menghaluskan kulit, dengan catatan yang digunakan adalah madu alami ya sahabat Maggie.

 

-Strawberry dan Yogurt

Buah strawberry memiliki rasa asam ini ternyata memiliki banyak sekali vitamin serta manfaat. Di dalam buah strawberry, sahabat Maggie dapat menemukan vitamin C, vitamin E, vitamin K yang dapat menjaga kulit agar tetap sehat dan baik. Selain itu buah strawberry ini juga mampu untuk meremajakan kulit wajah, mengencangkan kulit dan mampu menyingkirkan sel kulit mati dan menghilangkan jerawat pada wajah sahabat Maggie. Untuk penggunaan strawberry dapat juga menggabungkan yogurt murni untuk dijadikan masker dengan buah strawberry. Yogurt ini memiliki kandungan asam hidroksi yang dapat membantu dalam penggantian sel kulit mati, mencerahkan serta menjaga kelembaban kulit wajah sahabat Maggie.

 

-Pala, Kunyit dan Madu

Gunakan masker yang terbuat dari pala, kunyit dan juga madu murni yang dapat menghilangkan noda bekas jerawat, melembabkan serta membuat kulit wajah sahabat Maggie terlihat lebih cerah.

 

-Ampas teh dan Lidah buaya

Lidah buaya yang sangat bagus untuk perawatan rambut, ternyata memiliki khasiat yang bagus juga untuk kulit wajah. Lidah buaya mampu merawat kulit agar tetap sehat, sebagai salah satu peran lidah buaya yang mampu merawat kulit ialah mampu menghilangkan flek hitam akibat sinar matahari. Sementara manfaat dari ampas teh ini adalah membantu wajah agar tampak segar dan bersinar.

 

-Bubuk coklat dan Susu

Coklat dan susu adalah 2 bahan yang sangat menggoda sekali bukan sahabat Maggie jika dihidangkan sebagai segelas susu coklat hangat di malam hari? Tapi kali ini bukan untuk dikonsumsi melainkan untuk dijadikan sebagai masker wajah berbahan alami. Karena masker bubuk coklat dan susu ini mampu untuk mengatasi kulit belang akibat paparan sinar matahari di kulit sahabat Maggie.

 

-Pepaya dan Madu

Untuk bahan kelima yang dapat dijadikan sebagai masker untuk perawatan wajah adalah pepaya dan madu. Masker pepaya dan madu ini mampu untuk mencerahkan kulit wajah agar wajah dapat terlihat lebih cerah, bersih dan segar.

 

-Oatmeal, Olive oil dan Yogurt

Nah untuk bahan alami yang terakhir adalah masker dari bahan oatmeal, olive oil dan yogurt (plain). Cukup mencampurkan ketiga bahan tersebut dan olah menjadi masker, maka sangat dipercaya mampu menjaga kulit agar tetap terlihat glowing,serta memutihkan kulit sahabat Maggie.

Itulah masker-masker alami yang dapat di gunakan untuk perawatan wajah. Selain menggunakan  masker yang terbuat dari bahan alami sahabat Maggie juga perlu menjaga pola makan serta pola hidup yang sehat seperti minum air minimal 8 gelas perhari atau rajin berolahraga setidaknya 30 menit perhari. Hidup yang sehat menandakan sahabat Maggie menyayangi diri sendiri.