cream pemutih wajah yang ampuh

Memiliki kulit wajah yang kusam tentu akan membuat penampilan sahabat Maggie menjadi kurang menarik. Hal ini karena rasa percaya diri sahabat Maggie yang berkurang.

Wajah yang cerah, bersih, segar dan putih merona adalah impian setiap orang baik wanita maupun pria. Karena dengan sendirinya rasa percaya diri dan menarik akan Anda rasakan ketika kulit wajah terlihat cerah, bersih dan segar.

Penggunaan cream pemutih merupakan salah satu cara yang dapat membuat kulit sahabat Maggie menjadi putih. Tetapi semakin mudahnya Anda menemukan cream pemutih yang kini sudah banyak beredar bebas dipasaran membuat sahabat Maggie harus lebih selektif saat memilih merk cream pemutih wajah yang paling ampuh untuk perawatan wajah.

 

Maggie Glow Whitening Series tersedia mulai dari paket 3in1 whitening, 4in1 whitening dan 5in1 whitening. Rangkaian whitening series selalu memberikan perawatan wajah sahabat Maggie menjadi lebih sempurna karena memiliki komposisi terbaik dan diformulasikan untuk kulit normal, kulit kering dan kulit kombinasi sehingga apapun jenis kulit sahabat Maggie Maggie Glow whitening series adalah jawaban yang tepat.

 

Mengandung bahan alami dan aktif mulai dari sabi white, alpha arbutin dan licorice sehingga akan bekerja 2 kali lebih optimal dan maksimal dalam mencerahkan wajah sahabat Maggie, tidak hanya dapat mencerahkan wajah saja tetapi Maggie Glow whitening series ini juga dapat mengatasi permasalahan kulit sahabat Maggie yang lain mulai dari kulit kering, flek hitam, kerutan dan garis halus di usia dini sahabat Maggie.

 

Penggunaan cream pemutih wajah sudah tentu akan memberikan hasil yang maksimal ketika sahabat Maggie memiliki pola hidup yang baik, karena selain dari perawatan eksternal kulit juga membutuhkan perawatan internal.

 

Kulit yang cerah, bersih, segar dan putih merona adalah lambang kulit dan tubuh Anda sehat, selain dengan rajin berolahraga, minum air mineral minimal 8 gelas perhari atau 2 liter sehari, tidak merokok, tidak stress dan tidak begadang ternyata apa yang sahabat Maggie konsumsi juga dapat mempengaruhi tingkat kecerahan kulit.

 

 

6 makanan yang dapat membuat kulit sahabat Maggie menjadi lebih cerah bercahaya secara alami

 

Jeruk

Buah jeruk merupakan salah satu buah terbaik yang sering digunakan untuk membuat kulit lebih cerah dalam waktu yang singkat. Buah jeruk ini selain dapat menyegarkan dapat membantu mencerahkan kulit karena didalamnya terdapat kandungan vitamin C. Kandungan nutrisi yang ada pada jeruk dapat menghidrasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.

 

Jadi mulai sekarang sahabat Maggie konsumsilah buah jeruk secara rutin, Anda dapat menjadikan jeruk sebagai jus atau langsung mengkonsumsinya. Tetapi perlu diingat jus jeruk yang Anda minum harus jus yang berasal dari buah langsung bukan berbentuk kemasan yang sudah melewati beberapa tahap pengolahan sehingga nutrisi aslinya sudah tentu akan hilang.

 

Selain buah jeruk, Anda juga dapat memanfaatkan jenis jeruk yang lain yaitu jeruk nipis atau jeruk lemon.

 

Brokoli

Brokoli merupakan sayuran pertama yang berada di tingkat pertama sayuran bernutrisi yang kaya vitamin dimana dapat membantu mencerahkan kulit. Hanya dalam 100 gram brokoli saja terdapat kandungan vitamin C sebesar 89,2 mg dengan begitu peran sayur brokoli sama seperti buah jeruk yang dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas yang dapat merusak DNA sel-sel kulit.

Untuk sahabat Maggie yang ingin mengkonsumsi sayur brokoli ini maka Anda tidak perlu memasaknya secara berlebihan terutama dalam menambahkan garam agar tidak mengurangi nutrisi didalamnya.

 

Apel

Selain kaya antioksidan, buah apel juga memiliki kandungan vitamin C yang dibutuhkan oleh kulit untuk membantu proses regenerasi sel kulit selain itu apel juga dapat mencegah kerusakan yang diakibatkan radikal bebas penyebab penuaan. Konsumsilah apel secara rutin agar menjaga kulit tetap bersih dari keriput dan garis-garis halus.

 

Tomat

Wow, ternyata tomat yang sahabat Maggie temukan dengan mudah dalam sayur, salad atau lalapan ini memiliki manfaat dalam mencerahkan wajah. Mengandung lycopene, antioksidan membuat buah tomat mampu melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya.

Konsumsilah tomat yang sudah dimasak karena kandungan antioksidan baru akan aktif setelahnya.

 

Pepaya

Apakah sahabat Maggie tidak doyan terhadap buah yang berwarna jingga dan bernama pepaya ini? Sebaiknya buang rasa tidak doyan sahabat Maggie, karena pada faktanya buah pepaya ini mengandung senyawa pemutih kulit yaitu papain dan AHA (Alpha Hydroxy Acids) yang dapat mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi, meningkatkan tekstur kulit serta menjaga keseimbangan pH kulit.

Sama seperti makanan yang lainnya, kami menyarankan sahabat Maggie mengkonsumsi buah pepaya ini setiap hari secara teratur.

 

Alpukat

Sahabat Maggie sedang diet dan takut untuk mengkonsumsi alpukat? Jangan khawatir meskipun buah alpukat memiliki kandungan lemak yang terbilang cukup banyak tetapi buah alpukat juga dapat memberikan nutrisi yang membuat kulit menjadi lebih sehat.

 

Hanya dalam 1 buah alpukat saja dapat memberikan 2 vitamin yang memang dibutuhkan oleh kulit, kedua vitamin tersebut adalah vitamin E dan vitamin C serta kandungan lemak yang baik dalam buah alpukat dapat memberikan kelembaban serta menghidrasi kulit sehingga kulit sahabat Maggie akan tampak lebih muda dan sehat.

Sahabat Maggie dapat mengganti menu diet menjadi alpukat agar diet berhasil dan kulit tetap berpenampilan sehat.