Pemutih Wajah Yang Cocok Untuk Pria

Memiliki kulit yang putih dan bebas jerawat memang sangat diinginkan oleh banyak orang, termasuk sahabat Maggie tentunya. Tidak hanya wanita, pria pun juga menginginkan kulit yang putih bersih sehingga enak dipandang oleh para kaum wanita. Yang menjadi masalahnya adalah tidak semua orang terlahir dengan kulit yang putih dan bersih, bagi sebagian orang memiliki kulit yang putih bersih harus melakukan beberapa upaya ekstra. Namun tidak perlu khawatir karena memiliki kulit putih bagi pria bukan hal yang mustahil asalkan sahabat Maggie mau berusaha. Lalu bagaimana cara memutihkan kulit untuk pria? Menggunakan pemutih wajah yang cocok untuk pria, bisa Anda temukan di Maggie Glow. Menawarkan paket kecantikan yang aman karena sudah teruji dan lolos dari BPOM (Badan Pemeriksa Obat dan Makanan). Produk Maggie Glow pun juga menggunakan bahan-bahan alami sehingga sahabat Maggie yang menggunakannya tidak perlu takut untuk mengalami alergi serta masalah kulit di masa depan.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang produk pemutih wajah yang dapat digunakan bagi pria serta masker bahan alami yang dapat sahabat Maggie gunakan, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Tips-tips berikut ini akan membuat kulit sahabat Maggie lebih putih maksimal 1-2 tingkat dari warna alami kulit Anda. Hal ini dikarenakan bahan-bahan alami memiliki efektivitas yang terbatas, namun relatif jauh lebih aman dibandingkan menggunakan produk-produk yang mana menjanjikan hasil instan jika digunakan 2-3 hari saja. Menggunakan bahan alami, memungkinkan sahabat Maggie akan mengalami alergi ketika Anda memiliki ketidakcocokan terhadap bahan tertentu. Terlebih untuk sahabat Maggie yang memiliki jenis kulit sensitif dan kulit kering, jadi pastikan mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu dan selanjutnya ketahuilah bahan-bahan apa saja yang memiliki potensi dapat menimbulkan alergi pada kulit Anda. Jika Anda menginginkan hasil yang maksimal, sahabat Maggie dapat menggabungkan perawatan menggunakan masker bahan alami dengan produk kecantikan dari Maggie Glow. Berikut bahan-bahan alami yang dapat sahabat Maggie gunakan untuk memutihkan kulit terutama bagian wajah.

Bahan alami untuk pemutih wajah yang cocok untuk pria

 

Pepaya

Salah satu buah yang memiliki popularitas tinggi ini memiliki kandungan yang dapat memutihkan wajah Anda. Ada banyak sekali kandungan yang bersifat baik dalam buah pepaya ini, seperti enzim papain. Enzim papain ini memiliki zat yang disebut AHA (Alpha Hydroxy Acid) dan juga BHA (Beta Hydroxy Acid). Bagi sahabat Maggie yang sudah mendalami dunia kecantikan, tentu sudah mengetahui kedua zat ini sangat bermanfaat untuk mewujudkan kulit yang cantik seperti membuat kulit tampak lebih putih. Kedua zat ini nyatanya mampu merangsang pembentukan sel kulit baru, sehingga dapat memutihkan kulit. Eksfoliasi yang terjadi karena keberadaan enzim papain ini juga memberikan manfaat lain seperti menghilangkan sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam. Eksfoliasi ini juga dapat mengangkat kotoran seperti debu dan polusi yang berada di pori-pori kulit.

Yoghurt

 

Selain menggunakan buah pepaya, bahan alami lainnya yang dapat memutihkan kulit wajah adalah yoghurt. Yoghurt merupakan bahan yang termasuk populer, karena mengandung banyak vitamin sehingga dapat memutihkan kulit wajah tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria. Di dalam yoghurt bukan hanya vitamin saja yang dapat Anda temukan, tetapi ada juga protein.

Bahan makanan ini sudah menjadi pengaruh penting dalam dunia kecantikan sejak zaman dahulu. Karena selain dapat memutihkan wajah, menggunakan yoghurt juga mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan terasa menyenangkan ketika disentuh. Cara menggunakannya pun tidak sulit. Anda cukup mencampurkan 1 sendok makan yoghurt murni dengan 1 sendok makan air perasan jeruk, aduk hingga merata dan aplikasikan pada kulit selama 30 menit lalu bilas hingga bersih.

Madu

Madu merupakan bahan alami yang dapat memutihkan kulit wajah, hal ini dikarenakan madu yang merupakan olahan hasil alam dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Termasuk meningkatkan kecerahan warna kulit, madu dapat sahabat Maggie gunakan sebagai masker. Peran madu sebagai bahan pemutih kulit alami ini dapat Anda rasakan hanya dengan mengoleskan madu murni pada kulit Anda. Tetapi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda dapat mengaplikasikan kedua bahan antara madu dan susu. Campuran madu dan susu ini merupakan campuran bahan alami yang dapat memberikan hasil yang sangat baik, mulai dari merawat blemish, meningkatkan warna kulit, memberikan kelembaban kulit wajah sehingga membuat kulit Anda tampak lebih glowing dan juga sehat. Kulit yang lembab, tentu akan membuat kulit Anda menjadi bebas dari jerawat.

Cara penggunaannya cukup campurkan kedua bahan yaitu madu dan susu dengan takaran 1:1, lalu aplikasikan pada wajah secara merata sambil dipijat lembut untuk membuat kedua bahan terserap oleh kulit secara sempurna dan diamkan selama 15 menit. Setelah 15 menit bilas hingga bersih menggunakan air dingin.

Pisang

Buah pisang adalah buah yang paling mudah sahabat Maggie temukan di Indonesia, jadi tidak sulit untuk menggunakan bahan alami ini untuk kecantikan Anda. Memiliki rasa yang enak, ternyata buah pisang juga memiliki manfaat lain bagi tubuh yaitu dapat memutihkan wajah secara alami. Kandungan yang terdapat di dalam buah pisang seperti vitamin dan mineral inilah yang membuat banyak orang menjadikan buah pisang sebagai bahan alami untuk membuat kulit tampak lebih putih. Selain tinggi akan vitamin, buah pisang juga memiliki kemampuan untuk menghidrasi kulit sahabat Maggie. Gunakan campuran buah pisang dan madu untuk diaplikasikan pada kulit wajah Anda.

 

Itulah bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk pemutih wajah yang cocok untuk pria

Selain menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat kulit menjadi lebih putih, sahabat Maggie juga tentu perlu memiliki pola hidup yang sehat salah satunya adalah berhenti mengkonsumsi minuman bersoda dan berhenti merokok. Khususnya untuk pria yang merasa sulit untuk lepas dari rokok, jika Anda ingin memiliki kulit putih maka mulai sekarang secara perlahan kurangilah kebiasaan merokok Anda. Rokok yang memiliki zat aktif didalamnya ini dapat mengganggu peredaran oksigen ke kulit, sehingga jangan merasa heran jika para perokok akan terlihat lebih cepat tua karena mereka sangat mudah mengalami penuaan dini dan mereka yang merokok pun akan cenderung memiliki kulit yang gelap pucat. Jadi jika sahabat Maggie sudah melakukan perawatan menggunakan masker seperti diatas dan menggunakan berbagai produk kecantikan dari Maggie Glow, tapi tidak kunjung mendapatkan hasil yang diinginkan. Mungkin pola hidup Anda harus diubah menjadi pola hidup yang lebih baik seperti yang sudah kami sebutkan diatas. Berhenti merokok selain membuat kulit menjadi lebih sehat, dapat menjaga kesehatan paru-paru dan lingkungan menjadi sehat.