Perawatan Wajah Alami

Memiliki kulit yang putih tanpa noda tentu menjadi impian bagi sahabat Maggie, kulit putih yang identik dinilai cantik ini bisa jadi sebagai penentu untuk mereka yang ingin memakai baju warna apa termasuk warna putih. Meski pandangan dan penilaian terhadap kulit putih menjadikan seseorang dinilai cantik ini berbeda-beda, tetap saja diperlukan Perawatan Wajah Alami agar putih bersih untuk menghindari wajah terlihat kusam. Selain melakukan perawatan alami tidak sedikit sahabat Maggie yang juga menggunakan beberapa produk pemutih wajah. Jumlah produk pemutih wajah yang menjanjikan hasil yang cepat ini dapat dengan mudah Anda dapatkan di pasaran, tetapi tidak sedikit produk tersebut memiliki harga yang mahal.

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan kulit tampak putih tidak dapat dilakukan hanya dengan menggunakan produk kecantikan saja, karena hasil yang didapatkan tentu tidak akan rata secara penuh pada kulit sahabat Maggie. Dan tidak menutup kemungkinan produk kecantikan tersebut ada yang mengandung logam berat seperti merkuri, yang jelas sangat berbahaya jika digunakan karena akan menyebabkan masalah kesehatan kulit seperti kanker kulit. Sebelum sahabat Maggie mengeluarkan biaya yang cukup besar, mari bersama kami mengikuti beberapa perawatan wajah alami agar putih bersih. Anda bisa melakukannya disaat hari libur atau bersantai di rumah, selain menghemat biaya sahabat Maggie juga akan terhindar dari efek samping seperti ketergantungan atau alergi.

Memutihkan kulit wajah sahabat Maggie, secara umum kulit seseorang memproduksi sel kulit baru dalam jangka waktu 14-21 hari setiap saatnya. Untuk itu menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami dalam perawatan agar mendapatkan kulit putih dan terhindar dari kusam sangat penting dilakukan secara rutin. Sebelumnya jangan lupa untuk mengenali kondisi dan jenis kulit sahabat Maggie, karena pada dasarnya setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Setelah mengenali kondisi dan jenis kulit, sahabat Maggie bisa mengikuti beberapa resep masker dengan bahan alami dari kami. Pilihlah bahan yang mudah ditemukan dan cocok pada kulit sahabat Maggie.

 

Tips perawatan wajah alami agar putih bersih

 

Buah Pisang

Buah Pisang sangat baik untuk tubuh, buah pisang yang sangat kaya akan vitamin A, vitamin B dan vitamin E ini juga secara unik dapat mencerahkan kulit wajah Anda. Untuk Anda yang tidak memiliki waktu, sahabat Maggie cukup dengan mengkonsumsi buah pisang secara langsung, atau pilihan kedua dengan cara menjadikan buah pisang sebagai masker. Dengan menghaluskan buah pisang, Anda dengan mudah dapat mengoleskan pada area wajah. Masker pisang yang telah sahabat Maggie oleskan pada wajah dapat mengangkat sel kulit mati dan mampu mencerahkan wajah.

Buah Tomat

Senyawa dan antioksidan yang terdapat pada tomat yaitu lycopine terbukti secara ampuh dapat menangkal radikal bebas sehingga dapat membuat kulit wajah tampak cerah dan berseri. Buah tomat juga dapat dijadikan sebagai tabir surya alami untuk mencegah kulit rusak akibat sinar matahari. Selain dengan menjadikan tomat sebagai masker, sahabat Maggie juga bisa secara langsung mengkonsumsinya.

Campuran Lemon dan Baking Soda

Jadikan campuran lemon dan baking soda sebagai masker yang membuat kulit wajah tampil lebih putih secara alami, dengan kandungan yang mampu mencegah peradangan kulit dari baking soda serta lemon yang mampu mengangkat lemak serta dijadikan sebagai pemutih alami ini. Maka kedua bahan alami tersebut memang terbukti ampuh dapat membuat kulit sahabat Maggie tampak lebih putih bersih.

 

Perawatan Wajah Alami Agar Putih Bersih

 

Campuran Lemon, Madu, Beras dan Baking Soda

Campuran dari keempat bahan seperti beras, lemon, madu dan baking soda ini dapat dijadikan sebagai scrub yang mampu untuk memutihkan area lipatan tangan secara cepat selain itu juga scrubu ini dapat mengatasi keringat dan bau pada sahabat Maggie. Sangat terbukti secara ampuh bahwa beras sangat ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk pada kulit wajah, sementara untuk lemon sendiri terbukti dapat memberikan efek bleach dan madu dapat melembabkan kulit. Perlu diperhatikan bagi sahabat Maggie yang mengalami alergi terhadap sesuatu, gunakan masker dari keempat bahan ini dengan skala kecil terlebih dahulu.

 

Perawatan wajah alami menggunakan teh hijau

Antioksidan yang terdapat pada teh hijau, dimana mampu menangkal radikal bebas agar kulit wajah dapat meregenerasi dengan cepat dan baik. Antioksidan pada teh hijau juga dapat mengangkat sel kulit mati. Gunakan daun teh hijau segar sebagai masker untuk memutihkan wajah secara alami dan lakukan secara rutin setiap minggu.