Perawatan Wajah Secara Alami

Ketika sahabat Maggie tidur pada malam hari, ketahuilah bahwa kulit meregenerasi lebih cepat dibandingkan siang hari. Maka dari itu pastikan Anda memiliki waktu tidur yang cukup minimal 8 jam perhari dan lakukan perawatan wajah secara alami sebelum tidur tepat di malam hari. Dengan melakukan perawatan kulit sebelum tidur, sahabat Maggie sudah meningkatkan keefektifan dari setiap perawatan yang Anda gunakan sehingga setelah esok hari ketika Anda bangun wajah akan tampak semakin cerah sempurna dan segar. Lakukan cara alami ini sebelum sahabat Maggie pergi untuk tidur.

 

Membersihkan Kulit Wajah

Metode perawatan wajah yang tidak boleh dilewatkan oleh sahabat Maggie adalah memastikan kondisi kulit wajah dalam keadaan bersih, tanpa ada sisa kotoran dari makeup. Disarankan untuk membersihkan wajah dengan mencuci wajah minimal 2 kali dalam sehari yakni pada pagi dan malam hari. Mencuci wajah pada malam hari juga tidak boleh sahabat Maggie lewatkan, dikarenakan kulit wajah Anda telah terkena berbagai macam polusi akibat seharian beraktivitas.

 

Minumlah 1 gelas air putih sebelum pergi tidur

Perawatan wajah yang sangat alami sekaligus menyehatkan tubuh adalah minum segelas air putih sebelum tidur di malam hari. Hal ini karena tubuh tetap membutuhkan cairan di saat Anda tidur, khususnya bagian kulit. Jadi minumlah air putih 8 gelas perhari dan pastikan minum 1 gelas air putih sebelum tidur untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit.

 

Pastikan kondisi area tempat tidur (bantal) dalam keadaan bersih dan rapi

Rutin melakukan keramas terlepas jenis rambut apa yang sahabat Maggie miliki akan membuat rambut terhindar dari kotoran seperti ketombe atau minyak dimana akan mengganggu penampilan sehari-hari sahabat Maggie. Perlu diketahui bahwa minyak yang menempel pada rambut tanpa disadari juga akan menjadi salah satu faktor yang membuat kulit wajah bermasalah, karena bakteri atau kuman yang terdapat pada rambut akan menempel pada area tempat tidur dan kulit akan secara langsung bersentuhan ketika Anda tidur. Jadi pastikan area tempat tidur sahabat Maggie terutama bantal dalam keadaan bersih setiap hari untuk menghindari masalah kulit.

Memberikan pelembab dan penyegar pada wajah sebelum tidur sebagai pengakhir dari segala aktivitas sahabat Maggie
Cara merawat wajah alami yang perlu sahabat Maggie lakukan terakhir sebelum tidur adalah menggunakan pelembab dan penyegar, untuk membantu kulit wajah tetap segar saat beristirahat di malam hari. Menggunakan pelembab di malam hari sangat membantu dalam menjaga kelembaban kulit, menutrisi kulit hingga menyempurnakan proses dari regenerasi kulit sehingga hasil yang Anda dapatkan adalah kulit wajah akan terlihat semakin cerah.

 

Menggunakan masker alami secara rutin

Melakukan penggunaan masker sebelum tidur juga dapat merawat wajah secara alami, karena penggunaan masker dapat bekerja untuk menyedot produksi minyak berlebih dan kotoran yang memungkinkan akan menyumbat pori-pori kulit wajah Anda. Masker memiliki sifat pertahanan proaktif yang akan melawan berbagai masalah kulit seperti jerawat. Gunakan masker bahan alami secara rutin 2 kali dalam seminggu ketika Anda ingin tidur pada malam hari.