Kecantikan seorang wanita akan terlihat saat bangun tidur ? bener nggak sih ?

Tidak dapat dipungkiri, saat kita bangun tidur wajah akan terlihat aslinya. Tanpa make up, cream ataupun riasan lainnya. Apalagi buat kalian yang mempunyai masalah kulit wajah seperti kerutan, flek hitam, jerawat dan masalah kulit wajah lainnya. Semuanya akan terpampang nyata saat kita bangun tidur. Maka dari itu, banyak wanita yang sangat peduli dengan kecantikan kulit wajahnya.

Nah, untuk terlihat selalu cantik dan sehat kamu harus merawat kulit wajahmu. Bukan hanya perawatan wajah sebelum tidur tapi sesudah tidurpun kamu harus merawatnya. Salah satunya membersihkan wajah sesudah bangun tidur. Tapi tenang sahabat Maggie, kamu bisa melakukan cara berikut ini untuk membersihkan wajah kamu sesudah tidur. Disimak ya ulasannya!

  1. Minum Air Putih

    Pertama-tama yang harus kamu lakukan sesudah bangun tidur adalah meminum air putih. Seperti yang kita tau manfaat air putih sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Tubuh yang sehat akan menghasilkan kulit yang sehat juga. Air putih bagus untuk melembabkan kulit sehingga kulit terasa kenyal. Minumlah setidaknya 1-2 gelas air putih sesudah bangun tidur.

  2. Olahraga Secara Teratur

    Sama halnya dengan minum air putih, berolahraga juga bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit wajah. Saat berolahraga, pori-pori kulit akan terbuka sehingga mampu membuat kulit bernafas dengan baik. Olahraga juga mampu melancarkan sirkulasi darah sehingga kulit wajah akan tetap bersinar dan awet muda.

  3. Menepuk-nepuk Kulit Wajah

    Sebelum memakai facial wash terlebih dulu kamu harus menepuk-nepuk kulit wajahmu. Agar kulit wajah bisa bernafas sejenak, lalu ambil air hangat dan kapas, lalu tepuk-tepuk wajah secara ringan. Lakukan di seluruh area wajah.

  4. Gunakan Facial Wash

    Setelah menepuk-nepuk kulit wajah, kamu baru boleh memakai facial wash nih. Pilih facial wash yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu.  Untuk kamu yang memiliki tipe kulit wajah yang normal, kamu tidak perlu bersusah payah memilih facial wash yang tepat.

    Kamu bisa pakai Facial wash whitening dari Maggie Glow untuk kulit normalmu. Kenapa ? karena Maggie glow whitening facial wash ini sangat aman digunakan dan mengandung bahan alami seperti Licorice yang dapat melembutkan sekaligus mencerahkan kulit.

    Buat kamu yang memiliki masalah kulit seperti kering, berminyak, ataupun sensitif, kamu bisa menggunakan Acne Facial Wash dari Maggie Glow. Maggie glow acne facial wash ini cocok digunakan untuk kulit wajah bermasalah dan aman digunakan karena sudah terdaftar di Badan POM. Atau kamu bisa konsultasikan dengan dokter kulit terlebih dahulu, jenis pembersih apa yang cocok kamu gunakan.

    “Baca juga (Perawatan Wajah Secara Alami Sesudah Tidur)”

     

  5. Gunakan Toner

    Setelah membersihkan wajah, jangan lupa mengaplikasikan toner ya. Toner berfungsi menyegarkan kulit wajah dan dapat mengangkat sel kulit mati yang masih menempel dikulit wajah.

    Maggie glow whitening – toner mengandung bahan utama Licorice Extract, yang dikenal sebagai salah satu herbal alami yang memiliki sifat untuk melembutkan sekaligus mencerahkan kulit, membantu menghilangkan atau menyamarkan masalah pigmentasi (hiperpigmentasi) serta melindungi & mengatasi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

    Dan untuk kamu yang kulit wajah nya bermasalah seperti berminyak, berjerawat, atau masalah lainnya kamu bisa pakai Maggie Glow Acne – Toner. Dengan kandungan Lemon Extract sebagai antibiotic alami untuk menjaga kulit tetap sehat, lembab dan bebas kotoran.

  6. Pakai Sunscreen atau Day Cream

    Untuk kamu yang akan beraktivitas di luar rumah sebaiknya aplikasikan sunscreen atau day cream terlebih dahulu. Aplikasikan ke seluruh area wajah kecuali mata dan mulut.

    Kamu bisa pakai Maggie Glow Whitening Day Cream untuk cream wajah kamu. Maggie Glow Whitening Day Cream ini mempunyai kandungan utama sabi white dan alpha arbutin yang membuat kulit wajah lebih cerah, tetap lembab, lembut secara alami.

Kulit wajah memang rentan sekali dengan berbagai macam masalah. Maka dari itu, kita harus selalu menjaga dan merawat kulit wajah kita. Tapi dengan cara membersihkan wajah sesudah bangun tidur diatas, kulit wajahmu akan tetap sehat dan fresh.