krim pemutih wajah yang aman

Kulit kusam dan hitam membuat Anda menjadi tidak percaya diri tampil didepan umum. Kulit yang kusam membuat wajah Anda menjadi tampak gelap tak bercahaya. Kulit wajah yang kusam tidak hanya dari faktor usia tetapi bisa jadi dari gaya hidup yang tidak sehat. Mari cegah kulit wajah terlihat semakin kusam dengan mengetahui penyebabnya terlebih dahulu.

Maggie glow akan memberikan rekomendasi krim pemutih wajah

Tentunya aman tapi ada baiknya Anda untuk mengetahui beberapa penyebab yang membuat kulit wajah menjadi terlihat kusam yang perlu Anda ketahui, supaya Anda bisa mencegahnya:

Stress
Sebuah penelitian membuktikan bahwa stress berhubungan kondisi kejiwaan seseorang baik wanita maupun pria, tetapi lebih stress lebih sering dialami oleh pria yang belum menikah. Dengan mengalami stress dapat menyebabkan kulit seseorang akan terlihat lebih hitam dan kusam dibandingkan biasanya Disarankan untuk tidak terlalu stress jika menghadapi sesuatu agar tidak berdampak pada kulit wajah Anda, karena tidak mungkin jika kulit wajah Anda kusam maka akan membuat Anda menjadi lebih stress.

Kebiasaan merokok
Asap rokok yang timbul dari orang-orang atau bahkan Anda yang sedang merokok ternyata dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kusam. Merokok juga menyebabkan menjadi pembuluh darah menjadi sempit sehingga membatasi jumlah nitrogen dan oksigen yang akan masuk. Kondisi inilah yang membuat kulit wajah Anda akan tampak lebih tua serta kusam.

Sel kulit mati
Menurut penelitian sel kulit yang lama akan gugur selama 28 hari dan terganti menjadi sel kulit yang baru. Tetapi dengan seiring bertambahnya usia membuat proses pergantian tersebut menjadi lebih lama, lalu menyebabkan sel kulit mati lebih lama tinggal di wajah dan membuat kulit wajah menjadi kusam.
Sinar matahari
Jangan terlalu sering berada dibawah sinar matahari langsung tanpa memakai pelindung seperti foundation yang mengandung SPF. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk memakai sunscreen saat sedang tidak berada di dalam rumah. Gunakan selalu foundation atau sunscreen yang mengandung SPF agar kulit Anda terlindungi dari sinar matahari secara langsung.
Dehidrasi
Kurangnya cairan yang didapat oleh tubuh atau yang biasa disebut dehidrasi adalah salah satu penyebab kulit wajah menjadi kusam yang jarang terpikirkan oleh banyak orang. Kulit wajah menjadi kusam diakibatkan karena terjadi penurunan elastisitas dari kulit karena dehidrasi tersebut.

krim pemutih wajah

Kami menjual berbagai produk krim pemutih yang aman

Dari beberapa faktor penyebab kulit kusam, kami menyarankan untuk tetap mengikuti pola hidup yang sehat, dan sebaiknya menghindari beberapa hal dibawah ini:

  • Berhentilah merokok dan jauhilah asap rokok sejauh mungkin
  • Hindari sinar matahari secara langsung dari kulit, tidak disarankan dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore
  • Perbanyak minum air mineral
  • Rajinlah mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung vitamin A dan C.
  • Rajinlah berolahraga
  • Lakukan aktifitas yang menyenangkan atau yang merupakan hobi Anda, jika memungkinkan berliburlah ke
  • suatu tempat untuk menghindari Anda dari stress.

Tetapi bagi Anda yang memiliki kulit kusam atau merasa khawatir kulit Anda akan menjadi kusam tidak ada salahnya mencoba beberapa cara alami yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kulit menjadi kusam. Seperti:

  • Es batu
  • Ampas teh
  • Mentimun
  • Strawberry
  • Kayu manis dan putih telur

Jika Anda masih ragu untuk menggunakan cara alami seperti diatas, Anda bisa menggunakan rekomendasi krim pemutih yang aman dari Maggieglow. Karena produk kami sudah lulus uji dari Badan Pemeriksa Obat dan Makanan atau BPOM. Silahkan untuk melihat serangkaian produk krim pemutih di sini.