Sudahkah sahabat Maggie menggunakan produk kecantikan kulit yang satu ini secara benar saat ini?

Seperti layaknya tubuh, area wajah juga membutuhkan nutrisi. Tetapi sedikit berbeda dibandingkan area tubuh yang lainnya, wajah hanya membutuhkan nutrisi dalam kadar sedikit dan Anda dapat menemukannya dalam produk kecantikan yang bernama serum pemutih wajah.

Apa sebenarnya serum itu? Sebenarnya produk serum pemutih wajah yang satu ini sudah hampir diketahui oleh semua orang, meskipun begitu masih saja banyak orang yang belum menganggap penting serum ini. Mungkin karena orang tersebut belum mengetahui peran penting dan besar yang dimiliki oleh sebotol kecil serum ini. Meskipun dikemas dalam botol ukuran kecil, tetapi didalamnya sudah banyak kandungan aktif seperti mineral, antioksidan dan vitamin layaknya pelembab.

Berikut manfaat besar yang diberikan oleh sebotol kecil serum pemutih wajah bagi kesehatan kulit sahabat Maggie.

serum pemutih wajah
Melembabkan kulit wajah

Manfaat pertama yang dapat Anda rasakan dari penggunaan serum wajah secara rutin adalah kulit wajah Anda akan terjaga kelembaban. Dengan kandungan antioksidan maka kelembaban kulit Anda akan kembali. Gunakanlah serum pemutih wajah ini secara rutin agar kulit Anda tetap dapat terlindungi sepanjang hari.

 

Mengurangi produksi sebum

Penggunaan serum wajah juga sangat baik bagi sahabat Maggie yang mengalami masalah kulit berminyak. Diformulasikan secara khusus untuk area wajah tanpa adanya tambahan minyak di dalamnya. Sehingga bagi Anda yang menggunakan serum pemutih wajah tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi akan adanya produksi minyak berlebihan, dengan begitu Anda dapat berfokus hanya dengan menyamarkan noda hitam atau masalah kulit wajah yang lainnya.

 

Mencegah penuaan dini

Penuaan dini terjadi pada umumnya dengan bertambahnya usia, tetapi bukan berarti bagi Anda yang sudah berumur 30 tahun keatas tidak bisa tampil awet muda. Dengan penggunaan serum wajah sejak dini maka dapat mencegah keriput atau tanda-tanda penuaan dini lainnya tidak terjadi pada Anda. Karena nutrisi yang terdapat pada serum pemutih wajah dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini tersebut.

 

Menyamarkan noda hitam atau bintik hitam di wajah

Noda hitam pada umumnya terjadi karena kulit wajah terlalu sering terkena sinar matahari secara langsung setiap harinya. Dengan melakukan perawatan serum wajah yang didalamnya terdapat kandungan antioksidan serta vitamin E maka akan mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari dan radikal bebas yang sering terjadi bagi sahabat Maggie yang setiap hari bekerja di luar ruangan.

 

Mencegah dampak buruk dari kulit wajah yang terkena sinar matahari dan polusi

Bagi sahabat Maggie yang sering beraktivitas di luar ruangan dan berhadapan langsung dengan sinar matahari, debu dan polusi, penggunaan serum wajah sangat kami rekomendasikan. Karena serum sangat memiliki manfaat besar dari serangkaian perawatan wajah yang dapat mencegah dampak buruk dari polusi, debu dan sinar matahari.

 

 

8 Jenis serum pemutih wajah terbaik

 

1. Whitening

Orang Indonesia umumnya sangat ingin memiliki warna kulit yang putih, karena orang Indonesia identik dengan warna kulit sawo matang. Serum whitening ini adalah serum yang paling laris di negara tercinta kita ini. Whitening serum tidak hanya mencerahkan wajah saja tetapi juga menjadikan kulit lebih putih berkilau secara alami.

 

2. Exfoliating

Serum yang kedua adalah exfoliating serum, berbeda dengan jenis serum lainnya serum yang satu ini menjadi sangat spesial karena fungsinya sedikit berbeda. Exfoliating serum ini dapat mengangkat kotoran di wajah, mengurangi kerutan di wajah, memperbaiki pigmentasi, menjadikan kulit tampak lebih halus dan lembut. Jadi untuk sahabat Maggie yang mengalami kulit kering, memilih exfoliating serum adalah pilihan yang terbaik.

 

3. Moisturizing

Dapat dikatakan bahwa serum moisturizing ini adala serum harian yang wajib sahabat Maggie aplikasikan di wajah sebelum penggunaan make up. Berfungsi dapat menjaga kelembaban kulit, serum ini nyatanya terbuat dari beberapa kandungan alami yang sangat baik bagi kulit seperti lidah buaya, Vitamin E dan essential oil.

 

4. Anti Acne

Serum anti acne juga menjadi serum yang paling sering dicari oleh banyak orang, sangat efektif dalam membersihkan wajah yang mengalami masalah kulit jerawat. Tidak hanya itu bahkan penggunaan serum anti acne ini akan mencegah dan membuat takut jerawat untuk kembali muncul.

 

5. Anti Aging

Sahabat Maggie yang sudah memasuki usia 30 saatnya untuk menggunakan serum anti aging, merupakan pilihan wajib. Karena serum ini memiliki kandungan serum kolagen dimana ketika usia bertambah maka kolagen di dalam tubuh juga akan mengalami penurunan. Dan cara untuk mengatasinya, sahabat Maggie cukup memilih serum anti aging ini sebagai jawabannya. Percayalah setelahnya kondisi kulit sahabat Maggie akan tetap sehat dan kencang.

 

6. Vitamin A

Jenis serum Vitamin A ini dapat membantu kulit sahabat Maggie dalam meningkatkan produksi kolagen serta mengembalikan kesehatan kulit yang terbakar karena sinar matahari hingga meratakan kembali warna kulit. Pada umumnya untuk Anda yang memilih serum anti aging, di dalamnya juga terdapat kandungan Vitamin A.

 

7. Vitamin C

Serum Vitamin C adalah jenis serum yang paling populer, tentu bukan rahasia lagi bahwa Vitamin C bekerja sangat bagus dan berperan besar dalam menjaga kesehatan kulit. Vitamin C dapat berperan sebagai anti oksidan selain itu Vitamin C juga berfungsi sebagai sintesa kolagen yang dapat mencegah proses penuaan dini kulit.
Serum yang mengandung Vitamin C juga bekerja sebagai anti radang yang dapat mengobati luka di kulit, akibat paparan sinar matahari atau jerawat. Jadi bagi sahabat Maggie yang mengalami ciri-ciri masalah kulit seperti kulit kusam atau pigmentasi dapat menggunakan serum wajah Vitamin C sejak dini.

 

8. Vitamin E

Tidak hanya serum Vitamin C tetapi serum Vitamin E juga sama populernya. Memiliki kandungan antioksidan dan kandungan tinggi lainnya yang dapat mencegah penuaan dini. Serum Vitamin E juga dapat menjaga kelembaban kulit sehingga Anda tidak perlu takut kulit akan kering dan kusam.

 

Jadi setelah membaca artikel ini dan mengetahui peran besar dari serum, sekarang saatnya untuk membeli serum pemutih wajah yang bagus dan aman yang cukup sahabat Maggie gunakan secara rutin sebelum memulai aktivitas di luar ruangan. Sehingga masalah seperti penuaan dini, minyak berlebih dan masalah lainnya dapat Anda hindari.