Sahabat Maggie rajin membersihkan wajah, melakukan scrub seminggu 2 kali serta tidak melupakan pelembab pagi dan malam serta tabir surya. Secara penilaian perawatan yang Anda lakukan terlihat sudah lengkap, tapi tahukah bahwa perawatan tersebut tidak cukup untuk kulit.

Untuk membuat kulit menjadi bersih, kencang dan cerah tidaklah mudah terlebih di zaman milenial ini banyak kaum wanita memiliki kesibukan dan aktivitas di luar ruangan yang membuat kulit membutuhkan perawatan ekstra. Perawatan kulit seperti menggunakan membersihkan wajah 2 kali dalam sehari, penggunaan toner, cream wajah serta moisturizer tidaklah cukup melainkan Anda perlu menambahkan satu produk yaitu penggunaan serum terbaik untuk menjaga kecantikan lebih maksimal.

Yup! Pada dunia kecantikan sahabat Maggie dapat menemukan berbagai macam produk perawatan wajah salah satunya berupa produk serum untuk wajah. Akan ada banyak pilihan serum yang dapat Anda temukan dengan mudah di pasaran mulai dari harga yang termurah hingga yang termahal sekalipun, dan tidak sedikit pula banyak banyak yang memberikan janji mampu mengatasi permasalahan wajah secara cepat.

Dengan demikian, sahabat Maggie sebagai customer dituntut untuk lebih berhati-hati dan selalu teliti sebelum memutuskan membeli produk-produk kecantikan seperti serum wajah. Memang serum wajah memberikan manfaat yang besar dalam mempertahankan kecantikan kulit seseorang, tetapi yang membuat manfaat serum dapat dirasakan secara maksimal adalah bagaimana cara Anda mengaplikasikannya serum wajah yang tepat dengan baik dan benar.

Lalu sampai disini, apakah sahabat Maggie sudah mengetahui apa itu serum wajah? Untuk Anda yang masih belum mengerti, kami akan memberikan sedikit ulasan seputar serum wajah.

 

Berikut 3 serum wajah yang paling bisa menjadi pilihan rekomendasi sahabat Maggie

 

Serum terbaik untuk menjaga kecantikan

 

 

Serum Vitamin C
Serum dengan jenis vitamin C ini merupakan serum terbaik yang paling sering dicari dan dapat ditemukan dengan mudah di pasaran. Serum vitamin C berperan sebagai antioksidan pada kulit yang dapat mencegah atau memperlambat penuaan dini. Jadi bagi sahabat Maggie yang sedang mengalami masalah flek hitam, kulit wajah kering dan kusam maka kami merekomendasikan untuk memilih serum dengan kandungan vitamin C ini.

 

Serum Vitamin E
Tidak memiliki peran yang berbeda dengan serum vitamin C. Serum vitamin E ini memiliki manfaat sebagai antioksidan dimana mampu mencegah terbentuknya lipofuscin yang menyebabkan penuaan dini terjadi, tidak hanya itu saja karena serum vitamin E dapat mempertahankan kelembaban kulit secara alami serta melindungi kulit dari sinar matahari serta polusi.

 

Serum Kolagen
Serum kolagen sendiri merupakan serum yang memiliki komponen protein yang dapat membentuk struktur kulit wajah dan pembuluh darah secara alami. Dengan bertambahnya usia seseorang maka kolagen dalam tubuh seseorang juga akan berkurang secara perlahan, dan berkurangnya kolagen pada tubuh dapat menyebabkan kekenyalan dan kekencangan kulit menjadi turut berkurang. Untuk mengatasinya serum kolagen hingga saat ini masih mendapatkan posisi sebagai serum wajah terbaik yang dapat menjaga kekencangan kulit wajah.

 

Mengingat peran serum akan bekerja secara maksimal ketika sahabat Maggie sudah menggunakan produk yang tepat dengan baik dan benar. Berikut panduan penggunaan serum wajah yang benar:

Bersihkan wajah dan bilaslah menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan handuk lembut dan diamkan 1 menit sebelum melanjutkan rangkaian perawatan kecantikan.
Bersihkan wajah menggunakan toner agar dapat mengangkat segala kotoran dan kulit mati yang membandel. Berikan waktu kembali sekitar 1-2 menit sampai kulit sudah terasa lembab.

Segera aplikasikan serum wajah dalam kondisi wajah yang masih lembab karena dapat membuat serum dapat menembus lebih mudah dan sempurna. Aplikasikan serum dengan pijatan telapak tangan yang terbuka agar dapat lebih efisien dalam melepaskan bahan-bahan aktif serum ke dalam kulit, jika dalam waktu 2-3 menit serum meninggalkan residu lengket atau berminyak menandakan bahwa serum tidak bekerja dengan baik.

Setelah itu, sahabat Maggie dapat melanjutkan rutinitas perawatan kecantikan wajah Anda seperti penggunaan cream mata, tabir surya hingga pelembab.

Pastikan sahabat Maggie mengetahui masalah kulit apa yang ingin diatasi agar pemilihan serum wajah tepat.