Merawat wajah sudah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan oleh semua wanita, dengan tujuan kulit wajah tetap sehat, cerah dan berseri tentunya. Tapi perawatan wajah tersebut terkadang masih tidak lengkap karena terbukti banyak wanita yang mengira merawat wajah hanya cukup dengan mencuci wajah secara rajin, menggunakan moisturizer, sunscreen dan scrub saja. Faktanya wajah juga membutuhkan nutrisi loh, sahabat Maggie. Dan nutrisi tersebut bisa sahabat Maggie dapatkan melalui serum wajah.

Apa itu serum wajah? Dikemas dalam botol kecil eliksir berwarna jernih, memiliki tekstur yang ringan dan bebas minyak dengan memiliki kandungan aktif seperti vitamin, mineral serta antioksidan membuat semua kandungan dalam serum wajah ini dapat menembus ke bagian kulit terdalam dalam waktu yang cepat, mudah dan merata. Serum wajah memiliki banyak manfaat bagi wajah sahabat Maggie Glow.

 

 

Serum wajah terbaik menurut BPOM

Manfaat Srum Wajah Terbaik Menurut BPOM

 

 

Melembabkan kulit wajah

Serum memiliki kandungan antioksidan dan kandungan tersebut dapat mengembalikan kelembaban kulit. Namun untuk sahabat Maggie yang kini sudah menggunakan pelembab, perlu diingat bahwa antara serum dan pelembab terdapat perbedaan. Serum lebih memiliki kandungan bahan aktif yang kaya dan sangat terkonsentrasi daripada kandungan yang ada pada pelembab wajah. Jadi jangan heran ketika harga serum wajah lebih mahal dibandingkan pelembab.

 

Menangkal dampak buruk polusi dan sinar matahari

Polusi serta sinar matahari yang Anda serap setelah seharian beraktivitas di luar dapat menyebabkan noda hitam pada wajah muncul sehingga wajah Anda akan terlihat kusam dan tidak sehat. Serum wajah hadir untuk menangkal dampak buruk yang ditimbulkan dari polusi serta sinar matahari tersebut. Karena itu kami menganjurkan agar sahabat Maggie selalu menggunakan serum wajah setiap sebelum ingin melakukan aktivitas di luar ruangan.

 

Menyamarkan noda hitam pada wajah

Bila noda hitam sudah muncul, sahabat Maggie tidak perlu khawatir. Karena kandungan vitamin E yang ada pada serum wajah akan bekerja sebagai antioksidan dan dapat mengatasi masalah kulit dengan mudah. Serum wajah bekerja dengan cara mengurangi kerusakan yang terjadi akibat radikal bebas serta sinar matahari. Hasilnya wajah sahabat Maggie akan kembali cerah, berseri dan sehat.

 

Mencegah penuaan dini

Penuaan dini tidak hanya terjadi pada usia diatas 50 tahun, tapi juga dapat mulai dirasakan oleh sahabat Maggie yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan sehingga terlalu sering terkena sinar UV yang dapat menimbulkan noda hitam, keriput serta garis-garis halus yang muncul sebelum waktunya. Penggunaan serum wajah secara teratur dapat mencegah terjadi penuaan dini, karena kandungan yang ada pada serum wajah dapat memberikan nutrisi kembali pada wajah dan memperbaiki kerusakan yang timbul akibat paparan sinar UV.

 

 

Siapa saja yang membutuhkan perawatan menggunakan serum wajah?

 

Sebenarnya hampir seluruh wanita dapat merasakan keuntungan dari penggunaan serum wajah, Anda hanya perlu menemukan serum wajah yang tepat untuk jenis kulit yang Anda miliki.

Berikut 3 jenis serum wajah dan masing-masing manfaatnya,

 

1. Serum Vitamin C
Serum memiliki peran penting yaitu sebagai sintesa kolagen yang dapat memperlambat proses penuaan. Sehingga membuat serum vitamin C ini sangat bagus digunakan sebagai pelengkap perawatan untuk mengatasi segala masalah kulit seperti kulit kusam, flek-flek serta mengurangi tanda penuaan dini.

Bagi sahabat Maggie yang ingin mencerahkan wajah dengan menggunakan serum vitamin C ini maka Anda diharapkan untuk menggunakan serum dalam kadar yang rendah.

2. Serum Vitamin E
Secara garis besar fungsi setiap serum sama yaitu sebagai antioksidan. Khasiat antioksidan yang bisa Anda dapatkan dari serum vitamin E karena mencegah terbentuknya lipofuscin, suatu lemak yang dapat memicu proses penuaan dini terjadi pada kulit Anda. Gunakan serum vitamin E ini secara rutin sehingga akan membantu menjaga kelembaban kulit sahabat Maggie serta dapat melindungi kulit dari paparan polusi lingkungan seperti sinar UV atau asap rokok.

3. Serum Kolagen
Kolagen merupakan komponen protein yang dapat membentuk struktur kulit, otot serta pembuluh darah. Secara alamiahnya, kandungan kolagen di dalam tubuh Anda akan berkurang seiring usia yang bertambah. Penelitian mengatakan bahwa saat seseorang memasuki usia 30 tahun maka perlahan manusia akan kehilangan kolagennya sekitar 15%-20%, ketika kolagen pada tubuh manusia perlahan berkurang maka akan mempengaruhi kekenyalan serta kekencangan kulit dan disinilah peran serum kolagen berfungsi yaitu untuk menjaga kulit agar tetap kencang dan kenyal.

 

Jadi jangan menganggap remeh penggunaan serum yang dikemas dalam botol kecil ini karena walaupun produk skincare ini memiliki ukuran yang kecil tetapi dapat memberikan segudang manfaat bagi kulit wajah sahabat Maggie. Bila sahabat Maggie mengalami masalah seputar kecantikan kulit wajah, silahkan langsung menghubungi dan berkonsultasi di official resmi kami maggieglow.co.id atau meninggalkan pesan di kolom komentar yang tersedia. Cantik itu mudah. Selamat mencoba sahabat Maggie!