Merawat kulit wajah bukan hanya saat setelah beraktivitas saja loh! Tapi saat akan tidur juga kamu harus memperhatikan perawatan kulit wajah kamu. Karena ketika kamu tidur, biasanya sel kulit akan meregenerasi lebih cepat daripada siang hari. Maka dari itu, tidur yang cukup dan melakukan perawatan wajah yang tepat sangat kamu butuhkan.

Hal ini perlu dilakukan agar kecantikan wajah kamu terlihat lebih sempurna.nah, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk perawatan kulit wajah kamu sebelum tidur secara alami dan nggak bikin ribet! Mau tau apa ? yuk disimak sahabat maggie..

Pertama, minumlah segelas air putih. Seperti yang kita ketahui air putih mempunyai manfaat yang sangat baik, bukan hanya untuk kesehatan tubuh tapi juga kesehatan kulit. Minum air putih sebelum tidur dapat memberikan tambahan cairan untuk tubuh khususnya kulit.

Kedua, membersihkan kulit wajah. Setelah beraktivitas seharian apalagi diluar ruangan, kamu pasti banyak menemukan permasalahan pada wajah kamu. Seperti debu yang menempel, kusam dan masalah kulit lainnya. Nah, maka dari itu perlu upaya membersihkan kulit wajah sebelum tidur agar kamu terbebas dari berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, kusam dan komedo yang menumpuk. Minimal dalam sehari kamu bisa membersihkan wajah 2 -3 kali sehari, yakni pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur. Jangan terlalu sering juga membersihkan wajah, karena itu bukannya merawat tapi malah menimbulkan masalah wajah lainnya. Membersihkan wajah dapat membantu penyerapan produk perawatan lebih mudah ke dalam kulit, sehingga walaupun kamu akan tidur wajahmu tetap terlihat cerah.

Ketiga, perawatan daerah bawah mata. Siapa nih dari sahabat maggie yang suka begadang sampai area bawah matanya terlihat sembab atau hitam? Sepertinya kalau sudah begini sulit ya, dapat mengganggu penampilan juga dan membuat tidak percaya diri jika keluar rumah tanpa make up. Kamu juga harus tau nih, bahwa daerah sekitar mata itu lebih tipis dan sensitif dibandingkan bagian wajah lainnya.

Salah satu cara alami untuk mengatasi masalah pada wajah seperti ini, kamu harus menggunakan krim mata atau eye cream yang kaya akan antioksidan untuk mengurangi munculnya lingkaran hitam, keriput, sembab dan tanda penuaan lainnya pada wajah. Tentunya dengan rajin merawat kulit wajah apalagi area bawah mata, penampilanmu akan terlihat lebih segar.

Keempat, masker mingguan. Tips merawat wajah selajutnya adalah dengan masker minggan. Memakai masker wajah sebelum tidur juga bisa membantu dalam perawatan kulit wajah. Masker bisa bekerja seperti vakum, yang mampu menyedot minyak berlebih dan kotoran yang menumpuk dari lingkungan yang menyumbat pori-pori. Masker akan bertindak sebagai pertahanan proaktif untuk melawan berbagai masalah kulit wajah. Gunakan masker maksimal 2 kali dalam seminggu sebelum tidur malam, untuk hasil perawatan wajah yang alami dan kecantikan yang maksimal.

Kelima, bersihkan dengan sabun muka dan toner sebelum tidur. Membersihkan wajah dengan sabun muka atau facial wash mampu membersihkan kulit wajah kamu secara alami. Gunnakan facial wash yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu, agar hasilnya lebih flawless. Kamu juga bisa memakai maggie glow whitening facial wash untuk kulit wajah kamu yang normal dan maggie glow acne facial wash untuk kulit wajah kamu yang berjerawat, berminyak atau kusam. Karena rangkaian perawatan wajah dari Maggie Glow terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak berbahaya, juga sudah lulus uji BPOM. Untuk toner juga sama kamu bisa sesuaikan dengan jenis kulit wajah kamu ya! Jadi jangan sembarangan memakai produk kecantikan, apalagi yang tidak sesuai dengan tipe kulit wajah kamu. Nanti bukannya merawat malah jadi bermasalah. Nggak mau kan sampai hal ini terjadi sama kamu ?! jadi, ikuti cara perawatan wajah dengan baik dan benar ya, agar mendapatkan hasil yang baik dan sempurna.